Fun Run CT ARSA 2023: Berlari dan Memenangkan Hadiah Jutaan Rupiah

by -128 Views
Fun Run CT ARSA 2023: Berlari dan Memenangkan Hadiah Jutaan Rupiah

CT ARSA Foundation mengadakan CT ARSA Charity Fun Run 2023 untuk memperingati hari jadi ke-18. Menariknya,ajang ini akan dimeriahkan band ternama dan berhadiah ratusan juta.

CT ARSA Charity Fund Run 2023 akan berlangsung di Lapangan Trans City BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu, 18 November 2023, mulai pukul 06:00 WIB. Lomba lari akan dilakukan dengan dua jarak tempuh yang berbeda, yakni 5K dan 10K.

Seperti namanya, lomba lari ini bukan hanya untuk berolahraga melainkan juga mengedepankan unsur charity, dengan konsep ‘Berlari dan Berbagi’. Aksi ini diharapkan dapat memutus rantai kemiskinan melalui pendidikan dan kesehatan yang berkualitas di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, CT ARSA Charity Fun Run pernah diadakan pada 2017 dan mampu menarik 12 ribu lebih peserta. Dari hasil penyelenggaraan tersebut, CT ARSA melakukan pembangunan di beberapa sekolah di daerah terpencil, mulai dari PAUD hingga SD.

Untuk tahun ini, para pemenang lari 10K di kelompok putra dan putri masing-masing akan mendapatkan hadiah Rp 20 juta. Kemudian di kategori 5K masing-masing akan mendapatkan uang hadiah Rp 10 juta.

Kemudian untuk juara 2 dan 3 kategori 10K akan mendapatkan masing-masing Rp 15-10 juta. Lalu untuk juara 2 dan 3 kategori 5K akan mendapatkan Rp 7,5 juta dan Rp 5 juta.

Selain hadiah untuk pemenang utama di kategori 10K dan 5K, di CT ARSA Charity Fun Run 2023 akan ada door prize dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik. Bukan hanya itu, ada hadiah juga para pelari yang dinobatkan sebagai ‘The Best Costume’.

Untuk menghibur para peserta, akan ada pertunjukan musik juga akan tersaji di CT ARSA Charity Fun Run 2023 dengan band Maliq & D’Essentials, Diskoria, dan Trans Brother akan menghibur para peserta.

Setelah acara CT ARSA Charity Fun Run , di malam harinya akan ada kemeriahan THE FEST yakni konser musik yang akan menampilkan Band terbaik di Indonesia. KAHITNA dan NIDJI meramaikan konser ini pada 19.00-22.00. Setelah lari, para peserta juga bisa menikmati berbagai jajanan dari UMKM dan food truck. Menarik bukan?

Biaya pendaftaran CT ARSA Foundation ke-18 peserta umum untuk kategori 5K adalah Rp 250 ribu dan 10K sebesar Rp 350 ribu. Bagi yang tertarik kalian bisa langsung mendaftar dengan klik di sini.