Pecahkan Rekor! Acara Amal Fun Run CT ARSA 2023 Sedang Berlangsung Sekarang

by -88 Views
Pecahkan Rekor! Acara Amal Fun Run CT ARSA 2023 Sedang Berlangsung Sekarang

Jakarta, CNBC Indonesia – CT ARSA Charity Fun Run 2023 akan diselenggarakan pada Sabtu (18/11) pagi di Lapangan Trans City BSD, Tangerang Selatan.

Dalam acara ini juga akan dilakukan pemecahan Rekor MURI, yaitu siaran langsung perlombaan lari melalui saluran distribusi terbanyak.

Pemecahan rekor “Siaran Langsung Perlombaan Lari Melalui Saluran Distribusi Terbanyak” akan dilakukan oleh grup Transmedia, yaitu Live Streaming di CNN Indonesia, Detik.com, CNBC Indonesia, dan Insert Live.

Masing-masing media akan menayangkan CT Arsay Charity Fun Run 2023 baik di platform desktop, mobile, aplikasi hingga di saluran YouTube.

Acara pemecahan rekor MURI ini akan dimulai pada pukul 05.30 WIB.

CT ARSA Charity Fun Run 2023 adalah acara lari yang akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan menarik. Mulai dari pertunjukan musik dari musisi ternama tanah air seperti Maliq & D’Essentials, Diskoria, dan Trans Brother yang siap menghibur.

Selain itu, di acara lomba lari ini juga menawarkan hadiah hingga puluhan juta rupiah dan berbagai doorprize menarik mulai dari alat elektronik sampai sepeda listrik.

Dengan mendaftarkan diri, peserta sudah mendapatkan racepack yang berisi jersey & chest number, race bag, serta medal.

Keluarga Indonesia tidak perlu khawatir dengan perut yang lapar, karena ada area F & B dengan berbagai pilihan makanan dan minuman.

Pada sore harinya, peserta bisa melanjutkan keseruan dengan bernyanyi bersama di The Fest 2023 yang dimeriahkan oleh DJ Noraebang, Nidji, hingga Kahitna!