Pengunjung Senang Berbelanja TV LED di Transmart Dengan Diskon Besar Rp 5 Juta

by -121 Views
Pengunjung Senang Berbelanja TV LED di Transmart Dengan Diskon Besar Rp 5 Juta




Jakarta, CNBC Indonesia – Televisi (TV) menjadi salah satu produk elektronik yang masih terus digandrungi oleh masyarakat. Hal itu tercermin dari minat pengunjung di Transmart.

Salah satu pengunjung Transmart, Thomas menjadi salah satu orang yang kerap kali membeli alat elektronik di Transmart, termasuk TV. Kali ini, ia membeli Sharp LED TV 65″ seharga Rp 8 jutaan dari harga normal sekitar Rp 13 jutaan. Diskon yang dia terima senilai Rp 5 jutaan.

Dia menambahkan, TV tersebut dibeli untuk kebutuhan salah satu restoran miliknya yang berada di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan begitu, ia pun merasa puas telah berbelanja di Transmart karena diskonnya yang sangat fantastis.




Transmart Full Day Sale di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, Minggu, 14/7. (CNBC Indonesia/Elga)Foto: Transmart Full Day Sale di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, Minggu, 14/7. (CNBC Indonesia/Elga)
Transmart Full Day Sale di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, Minggu, 14/7. (CNBC Indonesia/Elga)

“Beli TV Sharp Rp 8 jutaan pakai kartu Bank Mega, saya udah sering beli di Transmart,” kata Thomas saat ditemui di Transmart Cempaka Putih, Minggu (14/7/2024).

Sementara itu, pengunjung lainnya bernama Tato juga mengaku sering berbelanja alat elektronik di Transmart. Terbaru, Tato membeli TV Polytron LED 43″ seharga Rp 3,8 jutaan dengan menggunakan Allo Bank dari harga promo Rp 4,7 jutaan.

“Udah sering beli ke sini kalau ada kebutuhan, kalau ada diskon saya beli,” ujarnya.

Dia pun mengaku puas bisa mendapatkan televisi idamannya dengan harga terjangkau. Ia juga mempertimbangkan untuk belanja di Transmart jika ada diskon besar-besaran.

Saksikan video di bawah ini:

Serbu! Ayam Broiler Cuma Rp 28.000 di Transmart Full Day Sale Besok




Next Article



Transmart Obral TV LED Sabtu & Minggu Ini, Diskonnya Sampai Rp 4 Juta



(wur)