Prediksi Mengerikan dari Baba Vanga untuk Tahun 2024: Bencana di Setiap Sudut

by -129 Views
Prediksi Mengerikan dari Baba Vanga untuk Tahun 2024: Bencana di Setiap Sudut

Tahun 2023 akan segera berganti. Sejumlah ramalan menerawang hal-hal yang akan terjadi pada tahun 2024 mendatang, termasuk mengenai nasib Rusia yang dipimpin oleh Presiden Vladimir Putin dalam perangnya dengan Ukraina.

Salah satu peramal terkemuka Bulgaria, Baba Vanga, memberikan ramalannya terkait Putin. Ia menyebutkan bahwa Putin akan meninggal dalam sebuah aksi pembunuhan.

“Euronews” melaporkan bahwa Baba Vanga meramalkan upaya pembunuhan terhadap Presiden Rusia Vladimir Putin oleh rekan senegaranya tahun depan.

Baba Vanga, lahir pada 1911 dan diduga memiliki kemampuan kenabian. Meskipun buta sejak masa kanak-kanak, peramal ini tampaknya mampu melihat masa depan, “kekutan” ini dikaitkan dengan tornado yang membuatnya buta.

Kemampuan ini pertama kali menarik perhatian publik di tengah-tengah Perang Dunia II, dan orang-orang seperti Tsar Boris III dari Bulgaria dan pemimpin Soviet Leonid Brezhnev dilaporkan berkonsultasi langsung dengannya.

Ia meninggal pada tahun 1996 dan sejak itu menjadi tokoh pemujaan di kalangan penganut ramalan. Banyak juga pemujanya datang dari penganut teori konspirasi.

Mengenai keadaan dunia, Baba Vanga juga dilaporkan memiliki beberapa ramalan. Salah satunya adalah meningkatnya serangan teroris di Eropa, serta ancaman Perang Dunia 3 dengan memperkirakan ‘negara besar’ akan melakukan uji coba atau serangan senjata biologis pada tahun 2024.

Baba Vanga juga memperkirakan adanya pengobatan baru untuk penyakit yang tidak dapat disembuhkan, termasuk Alzheimer dan kanker pada tahun 2024.