Tentara Israel Menggunakan Buldoser Sebagai Kuburan Darurat di RS Gaza

by -115 Views
Tentara Israel Menggunakan Buldoser Sebagai Kuburan Darurat di RS Gaza

Dokter di Rumah Sakit Gaza menuduh IDF telah menodai mayat dan menembaki warga di Gaza. Mereka juga menganiaya seorang pria berkursi roda dan menembak beberapa dokter di rumah sakit.

Ada operasi IDF di Rumah Sakit Kamal Adwan pekan lalu. Pasien, dokter, dan staf medis memberikan kesaksian atas tindakan IDF di rumah sakit.

Tentara Israel meninggalkan rumah sakit dan menggunakan buldoser untuk menggali jenazah yang baru saja dikubur dan meremukkan jenazahnya dengan buldoser. Ada sisa-sisa manusia yang membusuk di halaman rumah sakit.

Citra satelit menunjukkan tanah di luar kompleks rumah sakit yang telah diratakan. Tentara Israel telah menangkap 80 teroris dan beberapa di antaranya terlibat dalam pembantaian pada 7 Oktober.

Tentara Israel merilis video interogasi Direktur Rumah Sakit dan menyatakan dia mengakui video tersebut digunakan untuk tujuan militer. Namun, Direktur Pediatri dan Kepala Perawat membantah bahwa rumah sakit hanya menyediakan layanan medis dan yang ditangkap adalah warga sipil dan pekerja medis.