Jangan Lupa Hari Ini Masih Ada Waktu Satu Hari Lagi Menuju Transmart Full Day Besok

by -190 Views
Jangan Lupa Hari Ini Masih Ada Waktu Satu Hari Lagi Menuju Transmart Full Day Besok

Transmart Full Day Sale Kembali Digelar, Ada Diskon 50% + 20%

Jakarta, CNBC Indonesia – Menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Transmart kembali menggelar pesta diskon besar-besaran hingga 50% + 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank. Kali ini, pesta diskon Transmart Full Day Sale ini akan digelar selama 2 hari berturut-turut, mulai hari ini Sabtu (23/12/2023) dan Minggu (24/12/2023).

Banjir diskon ini digelar di seluruh gerai Transmart di Indonesia, mulai toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat. Diskon tersebut berlaku untuk berbagai produk mulai dari buah-buahan, kebutuhan rumah tangga hingga elektronik.

Bagi pelanggan yang berbelanja di hari Sabtu dan Minggu besok, bisa dapatkan daging slice, semangka, anggur, dan beragam bakso ikan, serta kebutuhan berkualitas dengan diskon tambahan 20%. Untuk minumannya ada beragam jus dari merek ABC yang dibanderol dari harga normal Rp 8.700/kotak dan harga promo Rp 7.500/kotak, jadi Rp 6.000/ kotak. Ada juga, Frestea varian Jasmine/Apple 1,5 liter seharga Rp 11.900/botol dari harga normal Rp 16.900/botol dan harga promo Rp 14.875/botol.

Untuk perlengkapan makanan, dapatkan Ceramic Warekanaku, Stripe, dan Tartan Series dengan diskon hingga 50% dari harga normal Rp 69.900/unit dan harga promo Rp 34.900/unit, dan harga sale Rp 27.920/unit. Selain itu, banyak perabotan rumah, termasuk juga elektronik dengan harga yang sangat menarik.

Berikut syarat dan ketentuan Transmart Full Day Sale:
– Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega & Mega Syariah.
– Diskon tambahan 20% hanya berlaku di tanggal 23 & 24 Desember 2023 mulai buka toko – 22.00 (Waktu Setempat) di seluruh toko Transmart.
– Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 Pcs per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (Tipe PAS Pro) Small Appliance tanpa pembatasan.
– Khusus untuk pembelian Ayam Maksimal 2 Ekor & Daging 2 kg.
– Khusus untuk Sepeda Listrik Maksimal pembelian 2 unit.
– Khusus untuk Kosmetik dan Fragrance berlaku diskon 10% regular & Tidak berlaku diskon di Body Shop & Sport Station.
– Diskon tidak berlaku untuk Minyak Goreng, Susu Bayi & Anak, Mie Instant, Beras, Terigu, Telur, Rokok, Item Kebutuhan Rumah Tangga di Katalog & Instore Promo, Minuman Berakohol, Parcel/Hampers, Gadget & Laptop, Motor Listrik dan produk lainnya yang bertanda “Tidak Berlaku Diskon”.
– Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello.
– Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (Pedagang).
– Cicilan bunga 0% dan cicilan bunga ringan tidak berlaku untuk Sepeda Listrik dan Motor Listrik.

Jadi tunggu apa lagi? Segera serbu Transmart Full Day Sale di seluruh gerai Transmart di Indonesia.