Promo Baju di Transmart: Saatnya Tampil Modis!

by -134 Views
Promo Baju di Transmart: Saatnya Tampil Modis!

Transmart Full Day Sale, Diskon hingga 50% + 20% di Transmart Hari Ini!

Jakarta, CNBC Indonesia – Gebyar promo dan diskon besar-besaran hingga 50% + 20% hadir kembali di Transmart. Pesta diskon Transmart Full Day Sale digelar lagi pada hari ini, Minggu 3 Desember 2023, mulai toko buka sampai tutup di gerai Transmart seluruh Indonesia.

Diskon sampai 50% berlaku untuk aneka produk, mulai dari daging segar, fesyen, furniture, hingga produk elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik. Ada juga diskon tambahan 20% yang bisa didapat pelanggan jika pembayarannya menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi pecinta fesyen, berbagai diskon spesial juga bisa didapatkan, seperti diskon baju dari berbagai merek terkenal. Kemeja pria merek Alisan yang dibanderol cuma Rp 139.000, Kemeja Manzone Rp 199.000, produk Arizona seperti sweatshirt dan jogger dibanderol cuma Rp 200.000 saja.

T-Shirt dari Arizona, Red Point, dan Capetown hanya seharga Rp 100.000, dan Polo T-Shirt dari Capetown hanya Rp 150.000. Semua barang itu akan mendapat tambahan 20% lagi dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime/Allo Paylater dari Allo Bank.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera serbu diskonnya ke gerai Transmart terdekat dan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank untuk menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
Dear Bunda, Cuma Hari Ini Popok Murah di Transmart Full Day

(bul/bul)