Pengunjung Berdatangan ke Transmart Saat Ada Diskon Sepatu, Waspada Kehabisan!

by -138 Views

Transmart menggelar lagi Transmart Full Day Sale pada Minggu ini (3/12/2023). Tak tanggung-tanggung, promo besar-besaran ini banting harga khususnya untuk produk sepatu hingga 70%.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia di Transmart Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, harga produk sepatu dan sandal diobral mulai dari harga Rp 60 ribuan dengan berbagai tambahan diskon Transmart Fullday Sale.

Adapun, diskon besar-besaran hari ini terpantau disambut antusias oleh pengunjung khususnya di section sepatu dan sandal dengan tawaran yang menarik.

Salah satu pengunjung sudah membeli sepatu Dr. Kevin yang dibelinya dengan harga diskon menjadi Rp 90 ribu dari harga aslinya Rp 139 ribu. Dendi (31) mengaku sepatu yang dibelinya kali ini terhitung murah dengan tambahan diskon Transmart Fullday Sale. “Saya beli karena butuh dan pas banget ini lagi diskon, jadi murah,” ujarnya kepada CNBC Indonesia, Minggu (3/12/2023).

Dia mengungkapkan, selain dirinya yang membutuhkan sepatu, Dendi juga mencarikan sepasang sepatu untuk istrinya dikarenakan harga diskon yang digelar pada Transmart Fullday Sale hari ini.

Berikut daftar harga sepatu dan sendal dengan promo di Transmart hari ini:
– Dr. Kevin dibanderol mulai harga Rp 67.500 per produk
– Yongki Komalado sepatu pria dibanderol mulai Rp 179.100 per produk
– Otha sandal wanita dibanderol mulai harga Rp 89.910 per produk
– LEV sepatu wanita dibanderol mulai harga Rp 216.000 per produk
– Ando sepatu pria wanita dibanderol mulai harga Rp 180.000 per produk
– Carvil sandal dibanderol mulai harga Rp 71.100 per produk

Seperti diketahui, Transmart Full Day Sale pada hari ini akan digelar sepanjang hari hingga toko tutup pada pukul 22.00 WIB. Berbagai barang elektronik, kebutuhan sehari-hari dan fashion mendapatkan diskon 50%. Tambahan diskon 20% bisa didapatkan apabila pelanggan membayar dengan Bank Mega, Mega Syariah dan Allo Bank.

Gelaran Transmart Full Day Sale yang berlangsung hari ini membuat harga sepatu dan sandal yang ditawarkan semakin murah. Jadi tunggu apa lagi? Ayo belanja di Transmart.