Buru! Pakaian Pria Dengan Harga Cuma Rp 100 Ribuan di Transmart Esok Hari

by -127 Views

Transmart kembali menghadirkan pesta diskon sehari penuh bertajuk Transmart Full Day Sale pada hari ini, Minggu (3/12/2023). Kali ini, Transmart memberikan diskon belanja hingga 50% + 20% untuk pelanggan.

Diskon hingga 50% berlaku untuk berbagai produk, mulai dari daging segar, fashion, furniture, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, hingga sepeda listrik. Diskon tambahan 20% juga dapat diperoleh apabila pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Pakaian pria menjadi salah satu produk yang mendapatkan diskon besar-besaran dalam program ini. Contohnya, kemeja pria merek Alisan dijual dengan harga Rp 139.000, Kemeja Manzone seharga Rp 199.000, dan produk Arizona seperti Sweatshirt dan Jogger dijual seharga Rp 200.000.

Selain itu, T-Shirt dari Arizona, Red Point, dan Capetown dijual dengan harga Rp 100.000, dan Polo T-Shirt dari Capetown hanya Rp 150.000. Semua produk tersebut akan mendapatkan tambahan diskon 20% dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime/Allo Paylater dari Allo Bank.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan manfaatkan diskonnya di gerai Transmart terdekat. Jangan lupa menggunakan Kartu Kredit Bank Mega atau Allo Bank agar dapat menikmati kemudahan dan promo diskon menarik!