Hati-Hati! Para Ibu Membanjiri Diskon Sepatu di Transmart

by -137 Views

Transmart Cempaka Putih Diskon Gede-gedean, Pengunjung Berburu Sepatu dengan Harga Murah

Jakarta, CNBC Indonesia – Diskon besar-besaran untuk sepatu dan sandal di Transmart Cempaka Putih berhasil menarik perhatian banyak pelanggan pada Minggu (26/11/2023). Dengan adanya gelaran Transmart Full Day Sale, harga alas kaki yang sudah murah bisa didiskon tambahan 20%.

Pantauan CNBC Indonesia di Transmart Cempaka Putih, bagian toko yang menjual sepatu, sandal, dan alas kaki lainnya mulai diserbu pengunjung pada pukul 14.30 WIB.

Ada belasan perempuan yang sibuk mengecek sepatu yang dipajang. Sebagian lainnya merayu untuk bertanya-tanya tentang diskon yang bisa mereka dapatkan. Tidak hanya perempuan, pengunjung lelaki pun tak mau ketinggalan mencari sepatu idamannya dengan harga diskon.

Mia, seorang pelanggan dari Cempaka Baru senang bisa membeli sepatu yang sudah lama dia inginkan dengan harga murah. Perempuan dengan satu anak ini baru saja membeli sepatu Yongki Komaladi seharga Rp 332 ribu. Padahal harga normalnya Rp 369 ribu.

Mia yakin akan mendapatkan diskon tambahan 20% karena membayar dengan Bank Mega. “Habis ini mau nyari sepatu dan sandal buat anak, masing-masing jatahnya satu,” kata dia ditemui di lokasi.

Mia sering berbelanja di berbagai kebutuhan di Transmart. Dia punya 3 alasan jadi pelanggan setia Transmart Cempaka Putih. Pertama, toko dekat. Kedua, harganya terjangkau, dan terakhir tokonya lengkap. “Jadi puas,” kata dia.

Transmart Full Day Sale pada Minggu ini akan digelar sepanjang hari hingga toko tutup pada pukul 10.00 WIB. Berbagai barang elektronik, kebutuhan sehari-hari, dan fashion mendapatkan diskon 50%. Tambahan diskon 20% bisa didapatkan apabila pelanggan membayar dengan Bank Mega, Mega Syariah, dan Allo Bank.

Khusus untuk sektor alas kaki, Transmart Cempaka Putih menyediakan berbagai merek sepatu dan sandal. Merek-merek yang tersedia di antaranya Yongki Komaladi, OTHA, Ando Castello, Dr Kevin, dan Jackson. Varian tersedia untuk dewasa maupun anak-anak.

Gelaran Transmart Full Day Sale yang berlangsung hari ini membuat harga sepatu dan sandal yang ditawarkan semakin murah. Misalnya harga sepatu Dr Kevin yang harga normalnya Rp 120 ribu, menjadi Rp 108 ribu. Lalu ada sandal Zandilac yang dibanderol hanya Rp 100 ribu untuk dua pasang sandal. Pelanggan masih bisa menggunakan diskon tambahan hingga Rp 10 ribu apabila menggunakan Bank Mega.