Promosi Besar-besaran: Diskon Besar untuk Baju Bermerek Khusus Wanita di Transmart

by -131 Views

Transmart kembali mengadakan pesta diskon sepanjang hari yang disebut Full Day Sale, pada Minggu (26/11/2023). Kali ini, Transmart memberikan diskon hingga 50% + 20% untuk pelanggan.

Diskon ini berlaku untuk beragam produk, mulai dari daging segar, pakaian, perabotan, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, dan sepeda listrik. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon tambahan 20% jika menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank untuk pembayaran.

Salah satu kategori produk yang mendapatkan diskon besar-besaran adalah pakaian wanita. Produk apparel wanita dari Geela didiskon 30% dengan tambahan diskon 20%. Begitu pula dengan apparel wanita dari Zelia dengan harga spesial Rp 225.000 dan tambahan diskon 20%.

Brand Triset juga memberikan penawaran Buy 2 Get 1 serta diskon tambahan 20% untuk produk ladies apparel. Begitu pula dengan brand Dust yang memberikan diskon 30% dengan tambahan 20%.

Produk lain seperti kaos dari Zelia juga mendapatkan harga spesial untuk Crop Tee sebesar Rp 125.000. Semua produk tersebut akan mendapatkan diskon tambahan 20% dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan diskon di gerai Transmart terdekat sebelum promo Full Day Sale berakhir. Jangan lupa juga untuk menggunakan Kartu Kredit Bank Mega atau Allo Bank untuk menikmati kemudahan dan promo diskon yang menarik.