Diskon Besar, Koper dengan Harga Terjangkau Hanya di Transmart

by -134 Views

Jakarta, CNBC Indonesia – Akhir tahun yang identik dengan liburan segera tiba. Sebelum bepergian, ada baiknya menyiapkan barang-barang yang akan dibawa.

Nah untuk barang yang dibawa tentu butuh koper untuk memuatnya bukan? Pasalnya liburan menggunakan koper, barang pun bisa tetap rapi dan terlihat lebih terorganisasi. Oleh karena itu, untuk liburan yang mumpuni, pastikan menggunakan koper yang tahan banting dengan kapasitas sesuai.

Bagi yang belum memiliki koper dan ingin membelinya, tidak perlu khawatir karena Transmart Full Day Sale kembali hadir, pada Minggu (5/11/2023) dengan diskon besar-besaran. Promo diskon itu dimulai sejak toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Tidak mau ketinggalan memanfaatkan momen ini, Rasan pun membeli koper merek polo ukuran 20 inci. Menurutnya pilihan itu tepat untuknya agar kopernya bisa masuk ke kabin pesawat.

“Iqbal membeli koper Polo 20 inci dengan harga Rp 348.000 saja dari harga normal Rp 1.160.000. Namun bagi yang butuh ukuran lebih besar juga tetap diskon.

Di Transmart, koper Polo 24 inci dibanderol Rp 408.000 dari harga normal Rp 1.360.000.

Diskon besar-besaran berlaku di seluruh gerai Transmart yang ada di Indonesia. Pengunjung akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk berbelanja berbagai kebutuhan harian, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Pengunjung juga bisa mendapatkan tambahan diskon 20% jika melakukan pembayaran dengan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Pembiayaan Syariah (Syariah Card) dari Bank Mega Syariah.

Terdapat beberapa syarat dan ketentuan untuk Transmart Full Day Sale. Periode promonya adalah 15 Oktober 2023, dimulai dari toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

– Berlaku di seluruh outlet Transmart.
– Tambahan diskon 20% berlaku untuk nasabah Syariah Card Bank Mega Syariah, Kartu Kredit Bank Mega, dan Allo Bank.
– Diskon tidak berlaku untuk produk-produk tertentu yang sudah disepakati dalam program reguler Transmart.
– Terdapat limitasi untuk jumlah pembelian produk khusus produk elektronik per orang 2 pcs per kategori di mana kategorinya adalah kulkas, mesin cuci, AC, dan TV.
– Diskon diberikan langsung dari total tagihan.

Selain itu, terdapat beberapa produk yang tidak mendapatkan diskon, seperti mie instan, susu bayi dan anak, minyak goreng, beras, telur, terigu, gula, parcel dan hampers, pulsa dan produk digital lainnya, minuman beralkohol dan rokok, gadget (handphone, smartphone, laptop, dan tablet), voucher dan gift card Transmart dan CT Corp, asuransi, donasi, top-up saldo digital / e-money / Flazz, dan motor listrik. Beberapa produk juga memiliki pembatasan, seperti daging maksimal 2 kg, ayam maksimal 2 ekor, semua produk FMCG 12 pcs per varian per jenis item, dan sepeda listrik 4 pcs. Diskon juga tidak berlaku untuk brand Sport Station dan Body Shop Consignment Dept Store.

Terdapat beberapa pembatasan lainnya, seperti tidak berlaku pembelian partai besar, tidak ada refund, dan tidak berlaku di TVS dan Trans Hello.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Besok Transmart Full Day Sale Lagi! Diskon Sampai 50% + 20%

(mkh/mkh)