Transmart Full Day Sale: Harga AC Super Murah!

by -11 Views

Transmart kembali memberikan potongan harga yang fantastis. Salah satu produk yang mendapat diskon besar adalah Air Conditioner (AC) atau pendingin udara.

Produk ini bisa didapatkan selama Transmart Full Day Sale. Dalam promo ini, Transmart memberikan diskon 50% + 20% di seluruh gerai, mulai dari jam buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Untuk AC, tersedia berbagai merek seperti Samsung, Polytron, LG, Panasonic, dan Sharp dengan harga diskon.

Sebagai contoh, Samsung AC Split ½ PK normalnya Rp 4,849,000 di Transmart Cempaka Putih. Dengan diskon Rp 1,100,000, harganya menjadi Rp 3,749,000. LG AC Split ½ PK dijual seharga Rp 4,399,000 dan setelah diskon menjadi Rp 4,049,000.

Promo ini berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera kunjungi Transmart Full Day Sale di hari Minggu di seluruh gerai Transmart di Indonesia. Jangan lupa untuk membayar dengan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank termasuk Allo Paylater.