Prabowo Subianto: Jokowi Pemimpin yang Ikhlas, Saya Terus Belajar

by -70 Views
Prabowo Subianto: Jokowi Pemimpin yang Ikhlas, Saya Terus Belajar

Dalam pidatonya, Prabowo mengatakan bahwa Jokowi adalah seorang pemimpin yang ikhlas. Ia menilai bahwa Jokowi tidak ragu untuk membantunya meskipun pernah menjadi lawan dalam Pilpres 2014 dan 2019.

Acara ini dihadiri semua caleg terpilih dan calon kepala daerah di JW Luwansa, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/5) malam dengan tujuan untuk mengkonsolidasikan dan mensinergikan semua kekuatan politik untuk memenangkan Pilkada.

“Saya berterima kasih kepada Pak Jokowi, beliau sungguh pemimpin yang ikhlas. Beliau telah membantu saya,” ucap Prabowo.

Prabowo juga mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Jokowi. Dia menyebut bahwa Jokowi telah memerintahkan para menteri untuk memberikan data guna membantu tugasnya di pemerintahan pada masa mendatang.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa Jokowi memberikan masukan agar ia dapat memperkenalkan diri kepada pemimpin-pemimpin dunia.

“Beliau menyuruh semua menteri untuk memberikan data kepada saya. Beliau bahkan memerintahkan saya, ‘Kau pergi ke sana. Kau pergi ke sini. Kau perkenalkan dirimu kepada pemimpin ini, dalamu kepada pemimpin itu’,” kata Prabowo menirukan arahan dari Jokowi.

Jokowi juga mengingatkan Prabowo bahwa investasi dari luar negeri sangat penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Kita membutuhkan investasi, karena kita membutuhkan pertumbuhan. Kita butuh pertumbuhan supaya banyak pabrik yang berada di Indonesia. Kita membutuhkan pabrik-pabrik karena kita perlu menciptakan lapangan kerja yang layak bagi rakyat kita,” ujar Prabowo.

“Saya terus bekerja hampir setiap hari. Belajar masalah ini, belajar masalah itu,” tambahnya.

Source link