Prabowo Subianto Janji Program Kesejahteraan Sentuh Anak-anak di Seluruh Indonesia

by -63 Views
Prabowo Subianto Janji Program Kesejahteraan Sentuh Anak-anak di Seluruh Indonesia

Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto berjanji bahwa program kesejahteraan dalam pemerintahannya akan mencakup semua anak-anak Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Prabowo saat menghadiri acara Bimtek dan Rakornas pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5) malam. Dia menegaskan bahwa semua anak di Indonesia harus sejahtera, bahkan di daerah di mana ia tidak unggul dalam pemilihan presiden.

Berdasarkan perhitungan KPU, suara untuk Prabowo-Gibran di Aceh dan Sumatera Barat tidak sekuat di 36 provinsi lainnya.

“Kita akan membuktikan bahwa anak-anak di Aceh, Sumatera Barat, tidak akan tertinggal,” kata Prabowo.

“Kita akan memajukan mereka (rakyat Aceh dan Sumatera Barat), kita akan membela mereka, kita akan menyejahterakan rakyat Indonesia,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyoroti tentang program makan siang gratis. Dia memastikan bahwa program ini akan mencakup semua anak, tanpa terkecuali.

“Jika saya mengatakan, kita harus memberi makan untuk semua anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk di Sumatera Barat,” tegasnya.

Di depan kader PAN, Prabowo yakin bahwa solidaritas antar partai akan menjadi modal dan kunci untuk mencapai tujuan di masa depan. Meskipun, Prabowo menyadari bahwa setiap partai memiliki dua sisi, baik dan buruk.

Prabowo menyatakan bahwa akan fokus menyatukan pihak-pihak yang bersedia bekerjasama untuk membangun negara. Menurutnya, kesejahteraan rakyat adalah yang terutama.

“Ini penting. Ini adalah bentuk kolaborasi, bentuk kerja sama. Kita tidak hanya sekadar bicara kosong, kita wujudkan kerja sama,” ujar Prabowo.

Source link