In Journey Berharap Mencapai 50 Ribu Pengunjung pada Perayaan Waisak 2024

by -46 Views
In Journey Berharap Mencapai 50 Ribu Pengunjung pada Perayaan Waisak 2024

Jakarta, CNBC Indonesia – Candi Borobudur sedang dipersiapkan untuk menjadi tujuan spiritual umat Buddha di seluruh dunia. Perayaan Waisak 2024 menjadi kesempatan untuk mempromosikan Candi Borobudur ke seluruh dunia.

Menurut Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono, InJourney menargetkan 40.000-50.000 pengunjung saat perayaan Waisak 2024 di Candi Borobudur.

Direktur Pemasaran Pelayanan & Pengembangan Bisnis InJourney Destination Management Hetty Herawati mengatakan bahwa perayaan Waisak tahun ini akan dihadiri oleh 40 Bante Thudong yang berasal dari negara lain. Dengan kehadiran Bante dari negara lain, diharapkan dapat menarik kunjungan para peziarah.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menyaksikan dialog antara Safrina Nasution dengan Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono serta Direktur Pemasaran Pelayanan & Pengembangan Bisnis InJourney Destination Management Hetty Herawati dalam program Closing Bell CNBC Indonesia, Senin (13/05/2024).

Saksikan streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini.