Prabowo Subianto Usai Bertemu Surya Paloh: Saatnya Bahu Membahu

by -87 Views
Prabowo Subianto Usai Bertemu Surya Paloh: Saatnya Bahu Membahu

Jakarta – Setelah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Surya Paloh, presiden terpilih Prabowo Subianto menyatakan bahwa Indonesia akan menjadi negara yang kuat dan makmur asalkan para elit atau pimpinan bersatu dalam kerjasama.

“Saya yakin bahwa kerjasama di antara para pemimpin sangat penting dan ini adalah yang diminta oleh rakyat kita. Selama kampanye, saya merasakan getaran dan semangat rakyat, mereka menginginkan para pemimpin mereka bersatu,” kata Prabowo di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret.

Prabowo menambahkan bahwa pandangan bahwa persaingan itu baik, kompetisi itu diperlukan, tetapi setelah pertarungan, saatnya untuk bersatu dan bekerja sama untuk membangun bangsa.

“Demokrasi harus dijaga, semboyan Bhinneka Tunggal Ika harus dipertahankan,” ujar Prabowo.

Prabowo menyatakan bahwa ke depan harus optimis dan mencari putra-putri terbaik bangsa dari berbagai kalangan untuk bersama-sama membangun Indonesia.

“Saya sangat berterimakasih atas sikap NasDem, setelah bersaing kita tetap sahabat, satu keluarga, cinta tanah air, dan bersatu untuk membangun bangsa Indonesia,” ujar Prabowo.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-usai-bertemu-surya-paloh-saatnya-bahu-membahu/

Source link