Prabowo Subianto Temui Surya Paloh di NasDem Tower: Saya Datang untuk Menghormati

by -73 Views
Prabowo Subianto Temui Surya Paloh di NasDem Tower: Saya Datang untuk Menghormati

Jakarta – Prabowo Subianto, presiden terpilih yang telah dinyatakan unggul dalam pilpres 2024, bertemu dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Jakarta, Jumat (22/3).

Prabowo menyatakan kunjungannya bertujuan untuk menghormati teman lamanya tersebut setelah pilpres 2024.

“Hari ini saya datang ke markas besar NasDem untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan Ketua Umum NasDem,” kata Prabowo.

“Saat KPU RI mengumumkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih, dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih, Surya Paloh langsung memberikan selamat. Saya datang untuk menghormati ucapan tersebut,” tambahnya.

Menurut Prabowo, pertemuan hari ini merupakan bukti perkembangan bangsa Indonesia menjadi lebih dewasa dan matang dengan sistem demokrasinya.

Prabowo juga menegaskan bahwa meskipun Indonesia dihadapi dengan banyak tantangan, negara tetap percaya pada sistem demokrasi dan menurutnya, pelaksanaan pemilu 2024 adalah salah satu keberhasilan demokrasi di Indonesia.

“Kita telah melaksanakan pemilu 2024 yang dianggap sebagai salah satu pemilihan umum terbesar di dunia. Tentu masih ada kekurangan, kita menyadari bahwa sistemnya masih harus diperbaiki, tetapi inilah bagian dari proses pembangunan bangsa,” ujar Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-temui-surya-paloh-di-nasdem-tower-saya-datang-untuk-menghormati/

Source link