Prabowo Subianto Ingin Pemerintahannya Fokus ke Lapangan Kerja dan Efisiensi

by -79 Views
Prabowo Subianto Ingin Pemerintahannya Fokus ke Lapangan Kerja dan Efisiensi

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan keinginannya bahwa pemerintahannya nanti akan difokuskan pada upaya pengentasan kemiskinan dengan langkah membuka dan menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Oleh karena itu, Prabowo optimis dan bertekad agar pertumbuhan ekonomi Indonesia dapat mencapai 8 persen dalam lima tahun ke depan.

“Pada dasarnya, kita bisa mendorong pertumbuhan sendiri, perkiraan saya dalam 5 tahun ke depan kita bisa mencapai pertumbuhan 8% mungkin lebih,” ujar Prabowo dalam acara Mandiri Investment Forum 2024 di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa (5/3).

Untuk mencapai target tersebut, Prabowo ingin fokus pada upaya pengentasan kemiskinan dengan menciptakan sebanyak mungkin lapangan pekerjaan untuk rakyat Indonesia.

“Karena itu juga akan menjadi pedoman pemerintahan Indonesia berikutnya, kami menginginkan pertumbuhan, tetapi kami ingin mengatasi kemiskinan, kami juga ingin menciptakan lapangan kerja,” kata Prabowo.

Selain itu, negara, melalui BUMN, juga patut turut serta dalam berkontribusi dengan langkah strategi yang baik. Prabowo juga berharap pemerintahannya nantinya dapat mengelola keputusan dengan rasional dan efisien.

“Dan yang sangat jelas, kita dorong efisiensi, kita dorong pengambilan keputusan yang rasional yang dapat mengutamakan perekonomian, kita harus melaksanakan yang terbaik dan kami sangat optimis bisa melaksanakan hal itu,” kata Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-ingin-pemerintahannya-fokus-ke-lapangan-kerja-dan-efisiensi/

Source link