Tim Caleg Iwan Bule Sentuh Langsung PKL dan Pelaku UMKM di Dapil Jabar X

by -111 Views
Tim Caleg Iwan Bule Sentuh Langsung PKL dan Pelaku UMKM di Dapil Jabar X

Jakarta – Relawan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi. Mereka juga menyasar pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Gerakan ini dilakukan di Kuningan dalam beberapa hari terakhir. Tim Caleg Iwan Bule langsung turun ke lapangan untuk bertemu dengan masyarakat kecil. Hal ini dilakukan agar aspirasi masyarakat dapat terserap dan agar sosok serta program Iwan Bule bisa diketahui oleh warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule bahkan membantu beberapa masyarakat kecil dengan memberikan cangkul, bola, kaus, dan kebutuhan kecil lainnya. Mereka juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Selain itu, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya adalah dengan memberikan kaus dan mengajak mereka menjadi relawan serta menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Asep, salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan mengungkapkan, ‘Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang, karena melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak cuma ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan diskusi dengan kami.'”

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Di Pangandaran, penjual cilok keliling bahkan meminta kaus dan bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

Langkah turun ke bawah melalui relawan dan tim ini sengaja dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di bawah. Selain itu, hal ini juga bertujuan agar masyarakat lebih mengenal Iwan Bule dan program aspirasinya yang akan diberikan ke masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/tim-caleg-iwan-bule-sentuh-langsung-pkl-dan-pelaku-umkm-di-dapil-jabar-x/

Source link