Iwan Bule Berkunjung ke Rumah Susi Pudjiastuti, Apa Saja yang Dibahas?

by -86 Views
Iwan Bule Berkunjung ke Rumah Susi Pudjiastuti, Apa Saja yang Dibahas?

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mengunjungi rumah pengusaha terkenal Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (5/12) sore. Apa yang sedang terjadi?

Langkah progresif dan maksimal dilakukan oleh Iwan Bule untuk mencapai target kemenangan besar bagi Calon Presiden Prabowo Subianto di Jawa Barat. Salah satunya, dengan melibatkan tokoh-tokoh Jawa Barat.

Di Pangandaran khususnya, sosok pengusaha Susi Pudjiastuti memang menjadi salah satu tokoh penting yang harus dirangkul. Oleh karena itu, Iwan Bule langsung datang ke Pangandaran untuk bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI itu.

Mantan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jawa Barat dan Kapolda Jawa Barat bahkan terlihat mengemudikan mobilnya sendiri. Dia tidak sendirian, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Amir Mahfud dan Bappilu Gerindra Jawa Barat Aries Marsudianto juga ikut dalam mobil tersebut.

“Saya datang untuk silaturahmi, memperkuat hubungan yang telah terjalin dengan Ibu Susi dan Capres Pak Prabowo Subianto serta Cawapres Gibran Rakabuming Raka tentunya. Kebetulan ibu Susi sudah berteman dengan Pak Prabowo sejak lama,” kata Iwan Bule, setelah pertemuan.

Pertemuan Iwan Bule dengan Susi Pudjiastuti berlangsung lebih dari dua jam. Iwan mengungkapkan, banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut yang dirahasiakan dari media.

Mulai dari pembicaraan tentang Bu Susi dan Pak Prabowo Subianto, hingga pembicaraan tentang bisnis maskapai Susi Air. Selain itu, Iwan Bule yang juga menjadi Calon Legislatif DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat X dari Partai Gerindra juga menjadi topik pembicaraan.

“Ya, Beliau dekat dengan pak prabowo, soal nyaleg tadi saya juga ngobrol, ya, oke,” ucapnya.

Setelah pertemuan itu, Iwan Bule langsung melanjutkan kegiatan lainnya. Turun ke Dapil Jawa Barat X menjadi langkah lanjutan Iwan Bule untuk memperkuat dukungan masyarakat di Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan kepada Calon Presiden Prabowo Subianto menjelang Pemilu 2024 mendatang. (SENOPATI) Sumber: https://prabowosubianto.com/iwan-bule-berkunjung-ke-rumah-susi-pudjiastuti-apa-saja-yang-dibahas/

Source link