Kumpulkan Caleg Tandem, Iwan Bule Makin Pede Raih Suara Besar di Pangandaran

by -46 Views
Kumpulkan Caleg Tandem, Iwan Bule Makin Pede Raih Suara Besar di Pangandaran

Pangandaran – Calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terus bergerak untuk menguatkan basis dukungannya. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan mengumpulkan beberapa calon anggota DPRD Partai Gerindra di Pangandaran.

Dalam pertemuan dengan calon anggota DPRD Kabupaten Pangandaran tersebut, Iwan Bule tampak penuh semangat dan memberikan motivasi yang tinggi. Dia meminta agar proses perekrutan pemilih ditingkatkan secara maksimal.

“Saya turun ke Pangandaran kali ini. Ini momen bagi saya untuk bersilaturahim dengan calon anggota dari Partai Gerindra, sekaligus melihat sejauh mana pergerakan di bawah,” ucapnya.

Sikap Iwan Bule tersebut wajar dilakukan karena secara struktural partai, dia juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. Melihat kesiapan calon anggota DPRD di level grass root, memang harus dilakukan sebagai bagian dari proses pemantauan dari pusat ke daerah.

“Yang utama itu, Pak Prabowo Subianto, pimpinan kami, harus mendapatkan suara besar di Pangandaran, sekaligus memastikan kemenangan yang kuat di Jawa Barat,” tegasnya.

Secara simultan, lanjutnya, jika Prabowo Subianto meraih kemenangan dan menjadi Presiden Indonesia, maka dirinya yakin suara partai dan calon anggota DPR RI atas nama dirinya pasti akan besar juga.

“Kalau suara Pak Prabowo besar, saya yakin suara partai juga besar, begitu juga dengan suara Iwan Bule. Jadi, Pangandaran harus turut berperan besar dalam membawa Capres Prabowo Subianto dan wakilnya Mas Gibran Rakabuming untuk memenangkan pemilu,” tambahnya.

Mendengar motivasi dan semangat tinggi dari tokoh nasional tersebut, para calon anggota yang hadir langsung menunjukkan kesiapannya dan menyuarakan tekad untuk meraih kemenangan secara total.

“Kami siap, Prabowo Subianto menang, Gerindra menang, Pak Iwan Bule DPR RI,” teriak seluruh calon anggota dengan kompak.

Rencananya, beberapa hari ke depan, Iwan Bule akan kembali bergerak di Dapil Jabar X yang meliputi Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan. Dia akan terus bergerak untuk memperkuat basis dukungannya serta memastikan tambahan suara untuk Pemilu 2024 mendatang terus mengalir.

Source link