Makin Mantap Menuju Senayan, Iwan Bule Dapat Dukungan Dari Ratusan Ajengan Muda di Ciamis

by -94 Views
Makin Mantap Menuju Senayan, Iwan Bule Dapat Dukungan Dari Ratusan Ajengan Muda di Ciamis

CIAMIS – Gerakan Ajengan Muda (GAM) telah mengadakan acara konsolidasi dan deklarasi dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di Ciamis, Sabtu (13/1).

Dalam acara deklarasi tersebut, hadir juga Caleg DPR RI Dapil X dari Partai Gerindra, Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule.

Iwan Bule menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan luar biasa dari para ajengan muda di Ciamis untuk Prabowo-Gibran serta dirinya sebagai caleg DPR RI.

“Ikutlah berjuang bersama-sama ajengan muda dan santri untuk mendukung Prabowo menjadi Presiden 2024 agar Indonesia maju. Mari kita sepakat untuk mendukung Prabowo, selamat berjuang untuk Prabowo-Gibran,” ujar Iwan Bule dalam keterangannya kepada JPNN.com, Sabtu (13/1).

Iwan Bule menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih Prabowo. Pasalnya, Prabowo merupakan seorang tokoh nasionalis dan religius yang mencintai Bangsa Indonesia serta menginginkan pemerintahan yang kuat.

Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda (GAM) Kunkun Syaeful Millah mengatakan, gerakan tersebut adalah wadah bagi semua elemen dari berbagai golongan, terutama para ajengan muda, untuk memilih pemimpin terbaik untuk Indonesia.

Kunkun menambahkan bahwa keyakinan untuk mendukung Paslon nomor 2 itu bertambah setelah mengkaji hasil debat Pilpres dari semua pasangan calon.

Selain mendukung Pilpres, pihaknya juga siap memenangkan Iwan Bule dalam kontestasi politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Menurutnya, kehadiran mereka bukan hanya untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden atau Iwan Bule menjadi anggota legislatif di DPR RI, melainkan juga untuk mengantarkan para caleg dari partai pendukung Prabowo-Gibran agar bisa mencapai cita-citanya menduduki kursi legislatif masing-masing.

Source link