Beri Kejutan ke Relawan di Kuningan, Iwan Bule Diserbu Masyarakat

by -258 Views
Beri Kejutan ke Relawan di Kuningan, Iwan Bule Diserbu Masyarakat

Politisi dari Partai Gerindra dan kandidat legislator DPR RI nomor urut satu untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, membuat kejutan bagi para relawannya di Kabupaten Kuningan.

Kejutan tersebut berupa kehadiran Iwan Bule dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, pada Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule membuat kedua mempelai, keluarga, dan tamu undangan terkejut.

1. Iwan Bule Datang Spontan ke Pernikahan Relawan
Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai yang tampak terkejut karena kehadiran Caleg DPR RI itu. Iwan Bule menjelaskan bahwa kehadirannya adalah spontan sebagai ungkapan terima kasih kepada relawan yang terus membantunya. Setelah berfoto bersama mempelai, Iwan Bule juga memanjatkan doa agar Igi dan Puput menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah.

2. Masyarakat Ramai Mengajak Foto Bersama
Setelah berfoto, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan menyapa para tamu undangan. Banyak tamu yang meminta berfoto dengan Iwan Bule, menunjukkan antusiasme mereka terhadap kehadirannya.

3. Masyarakat Turut Mendoakan Iwan Bule
Selain bersalaman dengan warga sekitar lokasi acara, Iwan Bule juga mendapat ucapan selamat dan doa dari para tamu undangan. Igi Lugiana, mempelai pria, menyatakan rasa bangganya atas kehadiran Iwan Bule, menyebutnya sebagai sebuah surprise yang luar biasa dan sangat berharga baginya.

Dengan kehadiran dan interaksinya yang hangat dengan para tamu undangan, Iwan Bule berhasil menciptakan kejutan yang membahagiakan dalam acara pernikahan tersebut.

Source link