GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule

by -122 Views
GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule

1. Prabowo dinilai sebagai sosok nasionalis

Iwan Bule mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih Prabowo. Menurutnya, Prabowo adalah seorang tokoh nasionalis dan religius, hal ini terbukti dari sikap yang diterapkannya saat ini.

“Prabowo menahan diri dari bullying demi Indonesia. Prabowo adalah seseorang yang cinta tanah air, dia di-bully, disudutkan, dan dituduh melanggar HAM, tetapi pada tahun 2004 dia bisa menjadi calon Wakil Presiden Megawati dan itu tidak ada pelanggaran HAM, ada saksinya,” katanya.

2. GAM sudah sejak dulu mendukung Prabowo

Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda (GAM), Kunkun Syaeful Millah mengatakan bahwa gerakan ini merupakan wadah untuk semua elemen dari berbagai golongan, terutama para ajengan muda, untuk memilih pemimpin terbaik untuk Indonesia.

“Kenapa memilih Prabowo? Itu karena kami sudah mendukung Prabowo sejak 2014 dan 2019. Hasil debat Pilpres kami telaah bersama-sama sambil ngopi bersama-sama, oh ternyata arah kami lebih jelas ke sini,” ucap Kunkun.

3. GAM mendukung Iwan Bule lolos ke Senayan

Kunkun menambahkan bahwa GAM juga siap memenangkan Iwan Bule dalam kontestasi politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Menurutnya, Iwan Bule adalah tokoh Jawa Barat yang berpengalaman baik sebagai kapolda maupun Pj Gubernur.

“Kehadiran kami bukan hanya untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden atau Iwan Bule menjadi anggota legislatif di DPR RI, tetapi juga untuk membantu caleg dari partai pendukung Prabowo-Gibran agar bisa mencapai cita-citanya menduduki kursi legislatif,” katanya.

Artikel ini telah ditayangkan di Idntimes.com dengan judul “GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule”.

Klik untuk baca: https://jabar.idntimes.com/news/jabar/azzis-zilkhairil/gam-deklarasi-dukung-prabowo-gibran-dan-iwan-bule.

Source link