Tim dan Relawan Iwan Bule Terus Bergerak di Dapil Jabar X, Dukungan Warga Mengalir Ke Prabowo – Gibran dan Mochamad Iriawan

by -95 Views
Tim dan Relawan Iwan Bule Terus Bergerak di Dapil Jabar X, Dukungan Warga Mengalir Ke Prabowo – Gibran dan Mochamad Iriawan

Tim dan relawan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terus aktif di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) X dalam upaya untuk mendapatkan dukungan pemilih untuk Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, serta untuk Pemilu Legislatif DPR RI atas nama Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dari Partai Gerindra nomor urut 1.

Salah satu kegiatan terbaru dari relawan Iwan Bule adalah saat mereka menyapa warga di Dapil Jabar X di Kabupaten Pangandaran pada Senin (18/12/2023) dengan membagikan kaos dan mengenalkan calon legislatif nomor urut 1 untuk DPR RI dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Iwan Bule juga menyapa para calon pemilihnya melalui video call karena sedang sibuk dengan kegiatan di Jakarta.

Beberapa warga yang hadir di acara sosialisasi Caleg Iwan Bule terlihat antusias dan menyatakan dukungan mereka karena merasa sudah mengenal Iwan Bule sejak menjadi Kapolda Jabar, PJ Gubernur Jawa Barat, bahkan Ketua Umum PSSI.

Kesibukan Iwan Bule sebagai anggota penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tidak menghalangi timnya untuk melakukan kampanye di daerah. Dengan pembentukan tim pemenangan Iwan Bule untuk Caleg DPR RI, Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, serta misi meningkatkan suara partai Gerindra dalam Pemilu 2024, para relawan dan tim bergerak secara massif di Dapil Jabar X untuk melakukan sosialisasi, membantu, menyapa, dan menyerap aspirasi warga.

Hingga memasuki masa tenang, tim akan terus bergerak dan menyasar puluhan titik lagi sebagai bagian dari kampanye tim Caleg dan pemenangan Prabowo-Gibran, serta untuk mendapatkan dukungan agar suara partai Gerindra meningkat di Dapil Jabar X yang meliputi Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

Source link