PTBA Mengambil Tindakan Konsisten dengan Praktik Pertambangan yang Baik

by -134 Views

CNBC Indonesia akan Menggelar CNBC Indonesia Awards 2023 sebagai bentuk apresiasi atas kinerja para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2023.

Menjelang CNBC Indonesia Awards 2023, CNBC Indonesia akan mengadakan Road to CNBC Indonesia Awards 2023 untuk kategori “Perusahaan Pertambangan Terbaik” yang akan menampilkan peran, prospek, dan para pelaku sektor tambang yang memiliki kinerja baik dalam mendorong kemajuan ekonomi Indonesia di tengah ketidakpastian global.

Direktur SDM PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Suherman, menegaskan komitmennya untuk berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi, terutama bagi masyarakat di wilayah operasional PTBA. Perusahaan tersebut juga telah mengembangkan 8 bidang pemberdayaan masyarakat, mulai dari pendidikan, kemandirian ekonomi, hingga pengelolaan lingkungan dan pembangunan infrastruktur.

Pada Program Road to CNBC Indonesia Awards tanggal 29 November 2023, akan diselenggarakan dialog antara Maria Katharina dengan Direktur SDM PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Suherman.

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini.