Sedang Langsung! Tim 3 Calon Presiden Berbicara tentang Masa Depan Infrastruktur dan IKN

by -145 Views

Jakarta, CNBC Indonesia – Dalam dua periode kepemimpinan Presiden Joko Widodo, infrastruktur menjadi sektor yang menjadi perhatian pemerintah. Ratusan triliun rupiah digelontorkan untuk membangun ribuan kilometer jalan tol, puluhan waduk dan bendungan, serta proyek infrastruktur lainnya, demi mengerek pertumbuhan ekonomi.

Tak hanya itu, di akhir masa jabatannya, Jokowi membangun sebuah proyek ambisius, yaitu memindahkan Ibu Kota dari Jakarta ke Pulau Kalimantan yang diberi nama Nusantara. Anggaran yang akan digelontorkan pun fantastis, mencapai ratusan triliun rupiah.

Lalu sejauh apa komitmen penerus Jokowi terhadap aneka proyek infrastruktur yang telah dibangun? Bagaimana pula komitmen masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden meneruskan mandat pembangunan IKN agar tidak menggerus anggaran negara?

Saksikan acara “Your Money Your Vote” dengan tema “Nasib Proyek Infrastruktur & IKN di Tangan Penerus Jokowi” malam ini pukul 19.30 WIB bersama Thomas Lembong selaku Co Captain TimNas AMIN, Erwin Aksa selaku Wakil Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran, Sony B. Harsono selaku Dewan Pakar TPN Ganjar Mahfud, dan Didik J. Rachbini selaku Ekonom Senior INDEF. Acara dipandu oleh anchor CNBC Indonesia, Safrina Nasution.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya:
Video: Susul Anies, Siapa Cawapres Pilihan Prabowo Vs Ganjar?

(miq/miq)