Kunjungan Para Pengunjung yang Melimpah ke Transmart untuk Membeli Daging Ayam Murah

by -122 Views

Transmart Full Day Sale yang kembali digelar hari ini, Minggu (29/10/2023) terus dihadiri oleh banyak pengunjung. Mereka berburu diskon yang ditawarkan dari saat toko buka hingga tutup pada pukul 22.00.

Di Transmart Cempaka Putih, produk segar menjadi primadona yang ramai diburu oleh pengunjung. Yang uniknya, kali ini ada diskon khusus untuk Ayam Broiler.

Ayam dengan ukuran seberat 700-800 gram dijual dengan harga diskon hanya Rp 29.200 per ekor dari harga normal Rp 36.500. Pengunjung juga bisa meminta potongan ayam sesuai dengan keinginan mereka.

Salah satu pelanggan yang membeli ayam broiler diskon tersebut adalah Bahru. Ia mengaku tertarik setelah mendengar pengumuman diskon ayam dari pegawai Transmart, dan langsung mengajak istrinya untuk membeli ayam tersebut untuk dikonsumsi di rumah.

Diskon tersebut sangat membantu Bahru. Dengan membeli barang kebutuhan lainnya di Transmart, Bahru mengaku bisa menghemat lebih banyak dibandingkan jika belanja di tempat lain.

Tentunya, masih banyak promo menarik lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Bahkan, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan 20% dengan menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

(Artikel ini telah tayang di CNBC Indonesia dengan judul “Diskon Ayam Broiler di Transmart Full Day Sale Diserbu Pengunjung”, https://www.cnbcindonesia.com/news/20231029170432-4-358607/diskon-ayam-broiler-di-transmart-full-day-sale-diserbu-pengunjung, Access pada 31 Oktober 2023)