Gibran berjanji menghadirkan program khusus yang ditujukan untuk generasi milenial, ini disambut baik oleh para pengusaha.

by -135 Views

Sejumlah calon Presiden dan Wakilnya telah mengumumkan beberapa program yang akan ditawarkan kepada masyarakat. Salah satunya, Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan program-program seperti pemberian kredit start up untuk generasi milenial, KIS (Kartu Indonesia Sehat) untuk lansia, dan kartu anak sehat untuk mencegah stunting.

Meskipun demikian, Sekjen Gapensi, Andi Rukman N Karumpa berharap pasangan calon yang berkompetisi dalam kontestasi politik harus bertanggung jawab atas janjinya kepada masyarakat. Andi juga menekankan bahwa pemimpin masa depan harus mampu menjaga pasar dan meningkatkan daya saing pelaku usaha lokal. Hal ini karena masih banyak barang impor yang masuk ke Indonesia.

Lebih lengkapnya, dapat disaksikan dalam diskusi Maria Katharina bersama Ketua Umum HIPMI, Akbar Himawan Buchari; Wakil Ketua Umum APINDO, Sanny Iskandar; Sekjen Gapensi, Andi Rukman N Karumpa; dan Pendiri Core Indonesia, Hendri Saparini dalam acara Your Money Your Vote CNBC Indonesia pada Rabu (25/10/2023).

Saksikan juga program-program CNBC Indonesia TV lainnya melalui live streaming di sini.