Purwono Widodo, Direktur Utama Krakatau Steel, Meninggal Dunia

by -51 Views
Purwono Widodo, Direktur Utama Krakatau Steel, Meninggal Dunia

Direktur Utama PT Krakatau Steel Tbk (KRAS), Purwono Widodo, meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024). Informasi tersebut dikonfirmasi oleh Sekretaris Perusahaan PT Krakatau Steel, M Tantra Maulana, dalam siaran persnya. Purwono Widodo meninggal dunia di RS Medistra Jakarta pada pukul 20.37. Manajemen perusahaan memastikan bahwa operasional perusahaan tetap berjalan normal meskipun atas kepergian Purwono Widodo.

Dewan Komisaris, Direksi, dan karyawan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk menyatakan duka cita yang mendalam atas kehilangan Purwono Widodo. Purwono telah menjabat sebagai Direktur Utama Krakatau Steel sejak Januari 2023 menggantikan Silmy Karim. Sebelumnya, Purwono telah lama berkecimpung di perusahaan tersebut dan memiliki pengalaman di berbagai jabatan seperti Direktur Pemasaran, Direktur Komersial, dan terakhir sebagai Direktur Pengembangan Usaha.

Purwono Widodo adalah lulusan Magister Manajemen Internasional Universitas Indonesia tahun 1997. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.