DPD PAN Pangandaran Tutup Penjaringan Bacabup-Bawacabup

by -93 Views
DPD PAN Pangandaran Tutup Penjaringan Bacabup-Bawacabup

DAILYPANGANDARAN – DPD PAN Kabupaten Pangandaran resmi menutup penjaringan daftar bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran.

Sebelumnya, PAN membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Namun, ada perpanjangan hingga Minggu, 19 Mei 2024.

Pendaftaran dan penyerahan berkas dilakukan di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi. Sebanyak 10 tokoh masyarakat telah mendaftar.

Sepuluh nama tersebut antara lain, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, Mantan Kepala Bapenda Dadang Solihat, Ino Darsono Mantan Wakil Ketua DPRD. Selain itu, ada seorang dosen Abidin, Dr Triadi tokoh masyarakat dan KH Abidin tokoh agama serta Sutarmo eks perangkat desa.

Sementara itu, untuk internal PAN ada Adang Sudirman dan Ketua DPD PAN Hamdi. Kemudian, pendaftar terakhir adalah Ketua DPC Gerindra Pangandaran Iwan Sutiaman.

Baca Juga: Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap RSUD Pandega Meningkat

Ketua DPD PAN Pangandaran Hamdi mengatakan setelah penutupan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran akan segera menggelar rapat pleno dengan DPW PAN Jabar.

“Pada pleno nanti akan melakukan penetapan rekomendasi Bacabup dan Bawacabup di DPD kemudian kami serahkan ke DPW lanjut ke DPP PAN,” kata Hamdi.

Namun, untuk PAN Pangandaran akan tetap merekomendasikan 10 nama bacabup dan bawacabup yang sudah mendaftar. “Karena saya kira semuanya itu yang terbaik di Pangandaran. Maka saya meminta agar pilihan rekomendasi kami serahkan ke DPW dan DPP PAN,” ucap Hamdi.

Source link