Jangan Ganggu Jika Tidak Ingin Diajak Kerja Sama!

by -41 Views
Jangan Ganggu Jika Tidak Ingin Diajak Kerja Sama!

Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara Bimtek dan Rakornas Partai Amanat Nasional di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024). Prabowo mewanti-wanti pihak yang tidak bisa dan tidak mau bekerja sama.

“Indonesia tidak bisa dibendung. Kecuali elite Indonesia tidak bisa atau tidak mau kerja sama. Kuncinya itu. Dengan demikian, saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama tidak apa-apa,” kata Prabowo.

Prabowo kemudian meminta kepada mereka yang tidak mau diajak kerja sama agar tidak mengganggu. Dia menekankan bahwa pihaknya hanya ingin bekerja untuk mengamankan kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia.

“Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu. Orang lain sedang bekerja. Kita ingin bekerja, kita ingin bekerja, kita ingin amankan kekayaan bangsa Indonesia,” ujar Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya juga menegaskan bahwa tidak boleh ada lagi masyarakat Indonesia yang kelaparan. Dia menyatakan bahwa tidak boleh ada anak yang menangis karena kelaparan. “Tidak boleh ada anak-anak yang menangis karena kelaparan. Tidak boleh,” katanya.

Untuk berita lebih lanjut, dapat diakses melalui tautan: https://news.detik.com/pemilu/d-7333086/prabowo-kalau-tidak-mau-diajak-kerja-sama-jangan-ganggu-kita-mau-kerja

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Viral Video ‘Ndasmu Etik’ Bocor, Jubir Prabowo Buka Suara

(miq/miq)