Dadang Solhat Daftar Bacalon Bupati Pangandaran 2024 dari PDIP

by -31 Views
Dadang Solhat Daftar Bacalon Bupati Pangandaran 2024 dari PDIP

DAILYPANGANDARAN – Dadang Solihat (Okta) secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pangandaran. Dadang Okta mendaftar dengan menyerahkan dokumen persyaratan ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran pada Jumat, 19 April 2024.

Sebelumnya, Dadang Okta didampingi ribuan warga saat mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Pangandaran. Saat mendaftar, Dadang dan rombongan diarak oleh warga layaknya pengantin.

Selain didampingi ribuan warga, Dadang Okta juga didampingi oleh istri dan anak-anaknya yang berada di barisan paling depan. Pengawalan dalam perjalanan tampak ketat sehingga berjalan lancar.

Selama perjalanan menuju tempat pendaftaran sebagai bakal calon Bupati, Dadang Okta tampak seperti pengantin baru. Dia menggunakan bentor (Becak motor) yang dihiasi dengan pernak-pernik dan ditemani lagu khas Sunda.

Selain itu, di belakang Dadang Okta terdapat truk puso yang membawa sound sistem penuh sehingga lantunan lagu Sunda terdengar di sepanjang perjalanan.

Setibanya di lokasi pendaftaran, Dadang Okta disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan beserta pengurus dan jajaran lainnya.

Setelah resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati, Dadang Okta menyatakan akan memperhatikan berbagai aspek, mulai dari nelayan, petani, pedagang, PNS, dan Guru. Menurutnya, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat menjadi prioritas utama, termasuk indeks kemiskinan dan pertumbuhan ekonomi.

Dadang juga menekankan pentingnya pengembangan sektor pariwisata, dengan menjadikan Pangandaran sebagai Kabupaten pariwisata yang berdaya saing. Ia berharap dengan peningkatan kunjungan wisatawan, Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga akan meningkat.

Dadang juga mengungkapkan bahwa status ASN-nya sudah pensiun, sehingga ia sekarang bisa fokus berpolitik. Dia juga menyatakan bahwa pensiun dini bukan semata-mata untuk mencalonkan diri sebagai Bupati, namun juga sebagai cita-citanya sejak lama.

Source link

Source link