Arief Wakili Generasi Milenial Daftar Cabup untuk Pilkada 2024

by -18 Views
Arief Wakili Generasi Milenial Daftar Cabup untuk Pilkada 2024

Putra Bupati Pangandaran Arief Hikmawan Wiradinata telah mendaftar sebagai calon Bupati Pangandaran melalui partai yang dipimpin oleh ayahnya di DPC PDI Perjuangan pada hari Kamis (18/4/2024) siang.

Arief datang ke kantor DPC PDI Perjuangan yang didampingi oleh Ida Nurlaela, istri Bupati Pangandaran, serta rombongan dari organisasi masyarakat dan Paskibra Pangandaran.

Berkas pendaftaran calon Bupati Pangandaran diserahkan langsung kepada ketua DPC PDI Perjuangan, Jeje Wiradinata. Arief merupakan salah satu calon muda yang mendaftar saat ini.

Arief menyatakan bahwa keputusannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pangandaran melalui PDI Perjuangan bukanlah keinginan orang tuanya yang saat ini menjabat sebagai Bupati. Ia memiliki niat untuk melayani daerah pariwisata ini.

Sebagai perwakilan dari generasi muda, Arief berjanji akan memfokuskan diri pada isu-isu yang dekat dengan generasi milenial dan Gen Z, seperti pemerataan ekonomi dan peningkatan UMKM.

Arief menyatakan kesiapannya menerima hasil penjaringan dan survei sebagai pedoman dalam pencalonannya. Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Jeje Wiradinata, menekankan bahwa semua proses penjaringan akan dilakukan secara profesional dan objektif.

Tidak akan ada intervensi terkait pencalonan Arief sebagai putra ketua DPC, dan keputusan akan didasarkan pada penilaian yang objektif.

Source link