Kadis PUPTR Daftar Bacalon Bupati Pangandaran 2024

by -21 Views
Kadis PUPTR Daftar Bacalon Bupati Pangandaran 2024

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPTR) Kabupaten Pangandaran, Ling Ling Nugraha Sanjaya, mendaftar sebagai calon Bupati Pangandaran. Pendaftaran dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran pada Rabu (17/4/2024) sore.

Didampingi oleh istri dan pendukungnya, Ling Ling menyerahkan formulir dan berkas pencalonan. DPC PDI Perjuangan sedang melakukan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024. Hingga saat ini, sudah ada 3 bakal calon kepala daerah melalui PDI Perjuangan Pangandaran.

Ling Ling didampingi oleh sejumlah pengusaha dan organisasi masyarakat Pangandaran. Ia menyatakan bahwa sedang mengikuti proses penjaringan di PDI Perjuangan yang pertama kali membuka pendaftaran untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

Sebagai seorang ASN, Ling Ling menyatakan akan segera mengajukan pensiun sesuai aturan yang berlaku setelah ditetapkan sebagai calon. Sekretaris Jenderal DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Riki Zulfikri, menyebut bahwa sudah ada 3 tokoh yang mendaftar ke partai tersebut, termasuk Citra anggota DPRD Pangandaran, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, dan Ling Ling Nugraha selaku Kepala DPUPTR Pangandaran.

Riki juga mengungkapkan bahwa ada rencana 8 tokoh lainnya yang akan mendaftar sebagai calon. Mereka antara lain Arief putra Bupati Jeje, Dadang Solihat Kepala Bapenda, Joe Irwan anggota DPRD PDI Perjuangan, dan Asep Noordin ketua DPRD Pangandaran.

Source link