Testimoni tentang dan Harapan untuk Prabowo Subianto

by -135 Views
Testimoni tentang dan Harapan untuk Prabowo Subianto

Sumber: Buku Prabowo: Rekam Foto Sang Patriot hal. 198-211

Siapa yang paling mengenal Prabowo Subianto? Karena ia telah menjadi seorang prajurit selama 28 tahun, tentu yang paling mengenal Prabowo adalah para atasan, pelatih, rekan kerja, dan anak buah yang pernah berlatih, berjuang, dan berkorban bersama-sama di Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Pada bab penutup edisi khusus Majalah Merah Putih ini, kami akan menampilkan testimoni dan harapan terhadap Prabowo, dari tokoh-tokoh bangsa yang paling mengenal sosok Prabowo Subianto.

“Beliau adalah sosok yang menyenangkan, lucu, dan mau belajar. Rasa cinta Beliau terhadap Indonesia tidak diragukan lagi. Harapan saya untuk Indonesia melalui Bapak Prabowo, ingin Indonesia lebih dikenal, lebih solid, dan lebih maju.” Nirina Zubier

“Beliau selalu ramah, hangat, dan senang bercanda. Jika Tuhan mengizinkan Beliau untuk memimpin negara ini, saya berharap Pak Prabowo dapat menjalankannya dengan baik, tulus, dan ikhlas.” Yoshua Marcellos

“Saat bertemu Pak Prabowo, saya merasakan bahwa Beliau rendah hati, bersahabat, dan menerima masukan dari kita. Meskipun ini pertama kali saya bertemu Beliau. Harapan saya, semoga Pak Prabowo dapat memimpin negara ini dengan baik, karena ketegasan Beliau merupakan kunci kepemimpinan.” Akbar Rais

“Beliau sangat berpendidikan, berwawasan luas, dan berpikir ke depan. Saat bertemu Beliau, saya semakin kagum dengan Beliau dan merasa Beliau sangat ramah. Jika diberikan mandat di pemilihan presiden nanti, ini bukan hanya kemenangan bagi Pak Prabowo, tetapi kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia.” Kirana Larasati

“Beliau sangat hangat, menyenangkan, dan humoris, seperti ngobrol dengan ayah sendiri.” Nagita Slavina

“Saya mendukung Pak Prabowo pada tahun 2014, lalu mendukung Pak Jokowi pada tahun 2019, dan sekarang kembali mendukung Pak Prabowo pada tahun 2024. Saat ini saya yakin dengan Beliau. Pak Prabowo adalah sosok jenderal, prajurit Kopassus terbaik, dan ketegasan serta keluwesan Beliau dapat menciptakan suasana yang nyaman. Saya berdoa agar Pak Prabowo sehat, sukses, dan menang.” Raffi Ahmad

“Saya mengenal Pak Prabowo lewat ayah saya, karena keduanya pernah di Wanadri. Jiwa nasionalisnya dan cintanya pada bangsa ini tidak perlu diragukan lagi. Jika Pak Prabowo diberi kesempatan memimpin negara ini, saya yakin Beliau dapat membawa Indonesia menjadi lebih maju.” Alshad Ahmad

“Menurut saya, Pak Prabowo memiliki kepribadian yang rendah hati, mendukung prestasi anak muda, dan mau mengajarkan banyak hal tentang menjadi pemimpin yang bijaksana. Saya harap Beliau dapat memimpin negeri ini dan Indonesia dapat lebih maju bersama Beliau.” Celine Evangelista

Quotes Jenderal-Jenderal

“Kedatangan Menhan Prabowo ke sini saya sambut dengan hangat dalam rangka Hari Raya Idulfitri. Rakyat Indonesia harus tetap kompak, solid, dan bersatu.”

“Saya yakin Pak Prabowo adalah orang yang sudah lama berjuang dan mengerti apa yang diperlukan untuk rakyat Indonesia.”

“Rakyat Indonesia harus tetap kompak, solid, bersatu.” Try Sutrisno

“Saya sangat menghargai dan bangga karena masih diingat oleh Beliau. Pak Prabowo selalu menghargai senior-senior Beliau dan tidak pernah menyakiti mereka.”

“Beliau selalu memberi warna di sekitarnya. Saya bersama teman-teman senior berdoa agar Beliau sukses dalam pengabdiannya kepada negara dan bangsa Indonesia, karena Beliau penuh inisiatif dan memiliki pemikiran yang inovatif.”

“Tidak pernah diremehkan. Prabowo selalu dir respect.” Hendropriyono

“Saya melihat Beliau memiliki dedikasi tinggi terhadap tugas. Semangatnya luar biasa. Beliau adalah seorang tentara yang nasionalis dengan cinta yang tinggi pada keutuhan bangsa dan negara.”

“Saya yakin semangat Beliau akan tetap terjaga, fokus pada bangsa dan negara. Itulah harapan saya.”

“Beliau memiliki dedikasi tinggi terhadap tugas. Semangatnya besar dalam menjalankan tanggung jawab.”

“Selama menjabat Menhan, banyak tindakan Beliau yang menunjukkan kepedulian pada keamanan dan pertahanan bangsa.” Agum Gumelar

“Saya memiliki sejarah panjang bersama Pak Prabowo sebagai rekan prajurit TNI dalam memperjuangkan nasib bangsa ini. Sekarang kita masih bekerja bersama dalam pemerintahan Pak Jokowi.”

“Pak Prabowo sebagai Menhan dan saya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden RI. Ada banyak yang perlu disinkronkan untuk melayani pemerintah saat ini.”

“Saya mendukung Pak Prabowo dan Gerindra untuk terus maju dan membawa negeri ini ke dalam suasana politik yang sehat untuk pembangunan yang berkelanjutan.”

“Saya telah mendampingi lima presiden sebelumnya. Saya paham betul kebutuhan seorang presiden. Sekarang adik saya (Prabowo), sahabat saya, kolega saya.”

“Prabowo memiliki kualitas sebagai calon presiden yang memahami permasalahan domestik dan internasional.” Wiranto

“Sejak menjadi anggota Kopassus, Prabowo terbukti sebagai orang baik, perhatian pada anak buah, nasionalis, tanpa cela.”

“Kita harus optimis! Tidak ada yang tidak bisa diatasi. Rumah ini akan menjadi tempat kemenangan Prabowo.”

“Prabowo mengajarkan kita untuk selalu berjuang melawan ketidakbenaran dan ketidakjujuran. Sebagai prajurit, kita tidak akan pernah pensiun sampai ajal menjemput.”

“Saat ini, Prabowo harus menjadi Presiden. Kali ini harus menang.”

“Di Kota Baru, saya mendapat amanah untuk tinggal di rumah bekas Jenderal Sudirman, yang akan dijadikan markas pemenangan Prabowo.”

“Sungguh menyenangkan berkumpul dan bermaaf-maafan hari ini. Prabowo luar biasa. Besok, Beliau akan menjadi presiden.” Subagyo Hadi Siswoyo

“Tak dongakno awakmu,” artinya Beliau mendoakan kesuksesan Prabowo. Widodo AS

“Beliau merupakan tentara yang hebat, terbuka, dan memiliki profil rendah. Saya merasa terhormat ketika dikunjungi oleh Beliau.”

“Tidak banyak pemimpin yang begitu memperhatikan para senior.”

“Beliau sangat terbuka dan memiliki profil rendah, memberikan perhatian kepada semua. Saya merasa terhormat ketika dikunjungi oleh Prabowo.”

“Ketika berbicara politik dengan Beliau, kami lebih banyak membicarakan masa depan Indonesia daripada politik sebagai topik utama.”

“Kami memiliki mentor yang sama, yaitu Andi Mohammad Jusuf, mantan Panglima TNI.”

“Saya berdoa agar Beliau sukses selalu dalam setiap langkah, kita semua doakan itu.” Jusuf Kalla

“Prabowo adalah sosok yang paling tulus dan berdedikasi pada rakyat Indonesia. Banyak hal menunjukkan betapa Beliau peduli pada rakyat Indonesia.” Dr. K.H. Abdurrahman Wahid Presiden RI ke 4

Source link