Sisi Lain Prabowo Subianto – prabowo2024.net

by -68 Views
Sisi Lain Prabowo Subianto – prabowo2024.net

Prabowo Subianto adalah seorang penyayang binatang, seorang ayah yang sangat mencintai anaknya, seorang pembaca dan penulis, serta seorang olahragawan. Namun, di atas semua itu, Prabowo adalah seorang kesatria yang hidupnya didedikasikan untuk rakyat yang membutuhkan kepemimpinannya. Sejak masuk akademi militer pada tahun 1970, Prabowo tidak pernah menikmati hari libur, setiap hari adalah hari kerja untuk rakyat dan bangsa Indonesia.

Prabowo hidup bersama dengan ratusan binatang di rumahnya di Desa Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat. Selain itu, Prabowo memiliki kecintaan khusus terhadap kucing-kucing peliharaannya seperti Bobby, Mika, Miki, dan Miko. Prabowo juga menikah dengan Titiek Soeharto pada tahun 1983 dan dikaruniai seorang anak bernama Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo yang dikenal sebagai desainer terkenal.

Prabowo adalah seorang kutu buku yang koleksi bukunya sudah mencapai lebih dari 10.000 judul dengan topik yang beragam mulai dari filsafat, agama, politik, hingga desain. Sebagai seorang pemimpin, Prabowo percaya bahwa pemimpin harus suka membaca. Selain itu, Prabowo juga seorang penulis ulung dengan sudah menerbitkan 10 buku dan memiliki buku terlaris yang berjudul “Kepemimpinan Militer”.

Selain hobinya sebagai kutu buku, Prabowo juga memiliki hobi menyamar sebagai cara untuk mengetahui kondisi nyata di lapangan. Prabowo juga dekat dengan rakyat, terutama dengan anak-anak, dan sering terlihat berinteraksi dengan mereka. Meskipun sering dianggap sebagai sosok yang kaku, di balik layar Prabowo adalah orang yang humoris, komunikatif, suka bernyanyi dan berdansa.

Prabowo juga percaya bahwa media adalah pilar penting dalam demokrasi dan selalu berbicara dengan media pada saat yang tepat. Meskipun hampir tidak pernah menikmati hari libur sejak masuk akademi militer, Prabowo menggunakan waktu luangnya untuk mendekatkan diri dengan alam dan masyarakat adat seperti Baduy Dalam dan Baduy Luar di Banten.

Source link