Momen Penuh Tawa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan Halal Bihalal Sekeluarga

by -89 Views
Momen Penuh Tawa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan Halal Bihalal Sekeluarga

Jakarta – Momen bahagia dan penuh tawa terlihat saat Halal Bihalal keluarga Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024).

Pada saat itu, Prabowo yang didampingi oleh anaknya Didit Hediprasetyo terlihat bertukar canda dengan Jan Ethes, anak laki-laki Gibran. Mereka saling menawarkan untuk naik kuda bersama.

“Kapan kita naik kuda?” tanya Prabowo saat berjabat tangan dengan Jan Ethes. “Mau naik kuda tidak?” tambah Didit di sebelah Prabowo. “Nanti saya siapkan kuda, mau yang putih atau yang emas?” tanya Prabowo lagi. “Yang emas,” jawab Jan Ethes. “Oh, ada, ada,” balas Prabowo sambil diteriaki tawa oleh Gibran dan istrinya Selvi Ananda.

Kehadiran Gibran dan keluarganya ini merupakan momen Hari Raya Idulfitri 2024. Prabowo mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut, sementara Gibran menyatakan bahwa Prabowo adalah pimpinannya dan dia merasa wajib datang ke kediaman Prabowo.

“Matur Suwun ya,” ucap Prabowo kepada Gibran. “Iya Pak, Bapak adalah pimpinanku,” jawab Gibran sambil terus berjabat tangan.

Source link