Momen Gembira Prabowo Subianto Tawarkan Jan Ethes Naik Kuda: Mau Warna Putih atau Emas?

by -71 Views
Momen Gembira Prabowo Subianto Tawarkan Jan Ethes Naik Kuda: Mau Warna Putih atau Emas?

Jakarta – Suasana bahagia dan penuh tawa terlihat saat Halal Bihalal keluarga Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024).

Pada saat itu, Prabowo yang didampingi oleh anaknya Didit Hediprasetyo terlihat berbicara akrab dengan Jan Ethes, anak laki-laki Gibran. Mereka saling menawarkan untuk naik kuda bersama.

“Kapan kamu mau naik kuda?” tanya Prabowo saat Jan Ethes bersalaman. “Mau naik kuda gak?” tambah Didit di samping Prabowo. “Nanti saya sudah siapkan kudanya, mau yang warna putih atau yang emas?” tanya Prabowo lagi. “Warna emas,” jawab Jan Ethes. “Oh, ada, ada,” jawab Prabowo sambil disambut tawa oleh Gibran dan istrinya Selvi Ananda.

Kehadiran Gibran dan keluarganya ini merupakan momen Idulfitri 2024. Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan tersebut, sementara Gibran mengakui bahwa Prabowo adalah pimpinannya dan menjadi panutannya sehingga ia wajib hadir di kediaman Prabowo.

“Matur Suwun ya,” ucap Prabowo kepada Gibran. “Iya Pak, karena Bapak adalah pimpinan saya,” jawab Gibran sambil terus bersalaman.

Source link