Prabowo Subianto Apresiasi Partai Golkar: Kita Harus Belajar, Ilmunya Banyak

by -79 Views
Prabowo Subianto Apresiasi Partai Golkar: Kita Harus Belajar, Ilmunya Banyak

Jakarta – Prabowo Subianto, presiden terpilih 2024-2029 mengapresiasi kerja keras Partai Golkar dalam berjuang bersama pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilu 2024.

Menurut Prabowo, Partai Golkar memiliki peran penting terutama saat kampanye berlangsung. Meski Prabowo belum bisa mengunjungi semua daerah.

“Peran Partai Golkar sangat besar, kerja keras yang dilakukan selama kampanye, saya meminta maaf karena belum bisa mengunjungi semua daerah. InsyaAllah, setelah ini kami akan menyambangi daerah-daerah lain,” ujar Prabowo.

Prabowo menyatakan bahwa ke depannya diperlukan kerja sama yang berkelanjutan dengan Partai Golkar agar saling mendukung dan mengingatkan demi meneruskan estafet kepemimpinan presiden sebelumnya.

“Saya memohon kepada keluarga besar Golkar untuk terus bersatu, kita melihat masa depan yang cerah dengan tekad kuat untuk membantu negara ini, untuk melengkapi hal-hal yang masih kurang, meningkatkan efisiensi, dan terus memerangi korupsi. Kita berjuang melawan kemiskinan dengan semua program yang sudah ada, kami sangat percaya dan optimis,” ungkap Prabowo.

Prabowo yang juga merupakan alumni Partai Golkar mengakui telah banyak belajar dari partai tersebut hingga akhirnya bisa mendirikan dan membesarkan partainya sendiri, Gerindra.

“Saya berterima kasih kepada Partai Golkar, sebagai alumni Golkar, terima kasih. Ilmu yang saya dapatkan di sini sangat banyak. Oleh karena itu, lebih baik jika Golkar bersama dengan kita daripada tidak bersama-sama,” tutup Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-partai-golkar-kita-harus-belajar-ilmunya-banyak/

Source link