Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Ekonomi Indonesia: Pemerintahan Pak Jokowi Sukses

by -95 Views
Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Ekonomi Indonesia: Pemerintahan Pak Jokowi Sukses

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengapresiasi pencapaian ekonomi yang dicapai pada era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menyatakan bahwa kesuksesan tersebut terlihat dari berbagai aspek, termasuk inflasi yang rendah, neraca perdagangan, dan utang yang terkendali.

“Menurut saya, pemerintahan Jokowi cukup berhasil dan baik dalam mengelola inflasi,” kata Prabowo saat menghadiri ‘Mandiri Investment Forum (MIF) 2024’ di Hotel Fairmont, Jakarta, pada hari Selasa (5/3).

Dalam acara yang bertemakan ‘Thriving through Transition’ tersebut, Prabowo menyatakan bahwa Jokowi sebagai presiden selalu memperhatikan hal-hal detail untuk memenuhi kriteria ekonomi makro.

Salah satu langkah yang diambil oleh pemerintahan Jokowi adalah membuat kebijakan yang berpihak dan mendukung usaha pelaku ekonomi di semua tingkatan, mulai dari pengusaha besar hingga pedagang di desa.

“Kami menciptakan dukungan untuk bisnis, UMKM, mempromosikan e-commerce untuk kesejahteraan, itu adalah salah satu filosofi dari Pak Jokowi,” ujar Prabowo.

Prabowo juga mengaku banyak belajar dalam memajukan ekonomi negara, dan optimis bisa melanjutkan pencapaian yang telah dilakukan oleh Jokowi.

“Makroekonomi kita stabil, kami tumbuh, dan saya optimis,” kata Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-pencapaian-ekonomi-indonesia-pemerintahan-pak-jokowi-sukses/

Source link