Momen Prabowo Subianto Mampir Makan Bakso di Cimahi, Nyanyi Bareng dan Disambut Riuh Warga

by -79 Views
Momen Prabowo Subianto Mampir Makan Bakso di Cimahi, Nyanyi Bareng dan Disambut Riuh Warga

Cimahi – Warga Cimahi, Jawa Barat, mendadak bersemangat saat melihat Prabowo Subianto makan siang di warung ‘Bakso dan Soto Mang Uka’ milik mantan KSAD, Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman, Kamis (29/2).

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Warga yang antusias bersorak memanggil nama Prabowo sejak ia memasuki kedai makan.

“Bapak! Bapak! Pak Prabowo!” teriak warga bergantian.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo duduk bersama beberapa orang, termasuk Dudung dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan. Ia mencoba beberapa menu spesial dari kedai seperti bakso kuah, bakso goreng, dan es campur.

Keseruan semakin terasa saat beberapa lagu dimainkan untuk menemani Prabowo dan rombongan makan siang. Prabowo bahkan ikut menyanyikan beberapa bagian dari lagu ‘Tak Ingin Sendiri’ yang dinyanyikan oleh Dian Piesesha.

Selain menyanyi bersama, momen tersebut juga dipenuhi dengan tawa. Setelah selesai makan, warga yang menunggu di luar warung kembali heboh.

Mereka tidak hanya bersorak untuk Prabowo, tetapi juga berebut untuk bersalaman dan mengambil foto bersama Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/momen-prabowo-subianto-mampir-makan-bakso-di-cimahi-nyanyi-bareng-dan-disambut-riuh-warga/

Source link