Prabowo Terima Wakil PM Australia, Diberi Selamat atas Keunggulan di Pilpres

by -77 Views
Prabowo Terima Wakil PM Australia, Diberi Selamat atas Keunggulan di Pilpres

Jakarta – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Wakil Perdana Menteri yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan Australia, Richard Marles di kantor Kemhan RI, Jakarta, Jumat (23/2).

Selain membahas kerja sama pertahanan kedua negara, Marles pada kesempatan tersebut juga memberikan selamat kepada Prabowo yang unggul dalam perhitungan suara KPU dan quick count Pilpres 2024.

“Saya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Anda dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Anda menjadi Presiden Indonesia berikutnya,” katanya.

“Ini sangat penting bagi Australia dan saya senang bisa mengucapkan selamat kepada Anda langsung. Terima kasih telah menerima kami dan saya sangat menantikan untuk bertemu Anda lagi,” ujarnya.

Marles juga mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan pribadi yang baik dengan Prabowo dan menyebutnya sebagai teman yang baik.

“Terima kasih atas penerimaan Anda terhadap saya dan delegasi saya hari ini. Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk bisa berada di sini lagi, di Jakarta bersama teman baik saya, Pak Prabowo untuk kunjungan ketiga dalam 10 bulan terakhir ke Indonesia. Dan ini adalah hal yang wajar karena kedua negara adalah tetangga dan berteman baik,” kata Marles.

Prabowo juga mengapresiasi kedatangan Marles dan menyatakan bahwa Indonesia dan Australia adalah tetangga yang baik.

“Hari ini saya memiliki kehormatan menerima Wakil Perdana Menteri Australia, the honorable Richard Marles MP, yang juga menjabat sebagai menteri pertahanan,” kata Prabowo.

“Kami adalah tetangga yang dekat. Kami ditakdirkan menjadi tetangga yang dekat dan kami berkomitmen untuk menjadi tetangga yang baik,” lanjut Prabowo. (SENOPATI)

Source link