Momen Akrab Prabowo dan Gibran Diskusi di Kertanegara, Ditemani Dua Ekor Kucing

by -115 Views
Momen Akrab Prabowo dan Gibran Diskusi di Kertanegara, Ditemani Dua Ekor Kucing

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengunjungi calon presiden Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Gibran tiba di lokasi pukul 17.10 WIB. Ia terlihat santai mengenakan kemeja motif kotak-kotak. Setelah 30 menit, Prabowo pun tiba di kediamannya setelah selesai bekerja. Prabowo tiba sekitar pukul 17.52 WIB, mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

“Hai, maaf terlambat, Mas,” kata Prabowo sambil berlari menyalami Gibran yang kemudian meraih tangan Prabowo dan menyalaminya dengan sedikit membungkuk.

“Silakan,” ujar Prabowo sambil membawa Gibran menuju ruang kerjanya.

Pertemuan antara pasangan calon presiden dan calon wakil presiden berlangsung ringan dan santai. Mereka berdiskusi di sofa ruang kerja Prabowo yang ditemani dua ekor kucing berwarna hitam-coklat yang sedang sibuk makan.

Setelah berbincang, Prabowo mengantar Gibran ke pintu rumahnya. Mereka saling menyapa, dan Gibran meninggalkan kediaman Prabowo sekitar pukul 18.33 WIB.

Momen ini juga diunggah oleh Prabowo di akun Instagram pribadinya @prabowo pada Sabtu (24/2), dengan keterangan foto, “Selamat berakhir pekan!”

Postingan tersebut pun ramai dengan komentar warganet yang memperhatikan kedua kucing Prabowo tersebut. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/momen-akrab-prabowo-dan-gibran-diskusi-di-kertanegara-ditemani-dua-ekor-kucing/

Source link