Prabowo Subianto Mulai Kampanye Akbar Lebih Awal Lihat 600 Ribu Warga Berkumpul di GBK

by -83 Views
Prabowo Subianto Mulai Kampanye Akbar Lebih Awal Lihat 600 Ribu Warga Berkumpul di GBK

Jakarta – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02, mengucapkan terima kasih atas kedatangan pendukungnya di Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam acara kampanye akbar Sabtu siang yang bertajuk Pesta Rakyat.

“Kami perkirakan ada 200 ribu orang yang datang, tapi laporan yang kami terima mendekati 600 ribu yang hadir,” kata Prabowo ketika membuka pidato dalam kampanye pamungkas tersebut.

“Saya bersama Gibran dan seluruh KIM (Koalisi Indonesia Maju) ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengorbanan dan kehadiran saudara-saudara pada hari ini,” lanjut Prabowo.

Prabowo menyebutkan bahwa semula kampanye akbar direncanakan akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Namun acara tersebut dipercepat menjadi pukul 14.00 WIB karena pendukung sudah hadir sejak pagi.

“Awalnya acara hari ini seharusnya diundang jam 3, tetapi saya mendapat laporan bahwa saudara-saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi,” ucapnya.

Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang terdampak macet di sekitar Gelora Bung Karno akibat kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Tak lupa, Prabowo juga mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj bagi masyarakat yang beragama Islam dan mengucapkan selamat hari raya Imlek kepada masyarakat Tionghoa.

Hari ini juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan demikian, kampanye akbar di GBK adalah penutup sebelum memasuki masa tenang. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-mulai-kampanye-akbar-lebih-awal-lihat-600-ribu-warga-berkumpul-di-gbk/

Source link