Raffi-Nagita, Kiky Saputri hingga Happy Asmara Rilis Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ untuk Prabowo Gibran

by -90 Views
Raffi-Nagita, Kiky Saputri hingga Happy Asmara Rilis Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ untuk Prabowo Gibran

Jakarta – Sejumlah selebriti dan influencer terkenal merilis lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ yang ditujukan khusus untuk pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

Lagu yang berjudul ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ itu dirilis pada Rabu (7/2/2024) di akun YouTube Rans Music milik pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lirik lagu ini mengandung doa dan harapan dari para selebriti yang mendukung Prabowo-Gibran untuk terus maju dan memimpin bangsa Indonesia.

Raffi & Nagita bahkan memposting di akun Instagram mereka dengan caption yang menyentuh hati masyarakat.

Sejak diunggah pukul 19.00 malam di akun resmi Rans Music, sudah tercatat 77.122 penonton hingga mencapai 9.400 likes dan 1.300 komentar.

Tak sedikit netizen yang terharu dan merasakan perjuangan, keikhlasan, dan ketulusan Prabowo atas pengabdiannya untuk Bangsa Indonesia.

Lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’ ini ditulis langsung oleh Raffi Ahmad dan Aan Story. Adapun, penyanyi yang menyanyikan lagu itu oleh Ibrani Pandean, Italiani, Michel dan Rahmat.

Sejumlah artis dan influencer terkenal juga terlihat dalam video klip lagu tersebut, antara lain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Lesti Kejora, Rizky Billar, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Andre Taulany, Celine Evangelista, Ria Ricis, Happy Asmara, Desta, Gading Martin, Rachel Vennya, Syahnaz, Kiky Saputri, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Tara Budiman, Ritchie Ismail, Brisia Jodie, Zee Zee Shahab, Dara Arafah, Alshad Ahmad, Lula Lahfah, Tasya Revina, Gya Sadiqah, Violenzia, Akbar Rais, Arjuna, Aan Story, Christian Bong, Andika, dan Rakesh.

Source link