Ini Kata Ekonom Mengenai Gagasan Paslon Capres-Cawapres

by -95 Views
Ini Kata Ekonom Mengenai Gagasan Paslon Capres-Cawapres

Dalam beberapa hari ke depan, akan diadakan pemilihan presiden dan wakil presiden serta wakil rakyat secara serentak. Semua proses pesta demokrasi sudah dilewati, mulai dari masa pendaftaran, verifikasi oleh lembaga negara penyelenggara pemilu, Komisi Pemilihan Umum, hingga masa kampanye dan 5 kali debat Capres dan Cawapres demi mewujudkan nilai-nilai demokrasi.

Dalam beberapa survei, setiap paslon saling berkejaran. Ada beberapa lembaga survei yang memproyeksikan bahwa pemilihan presiden akan berlangsung selama satu putaran, meski tidak sedikit yang memprediksi akan berlangsung ketat sebanyak dua putaran. Dengan masa kampanye yang semakin sempit, apa yang akan dilakukan oleh masing-masing paslon untuk meyakinkan masyarakat? Apakah akan intensif turun ke bawah?

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menyaksikan dialog Safrina Nasution bersama Juru Bicara Timnas AMIN Surya Tjandra, Wakil Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran Erwin Aksa, Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar Mahfud Heru Dewanto, dan Wakil Direktur INDEF Eko Listiyanto dalam Program Your Money Your Vote CNBC Indonesia, Rabu (07/02/2024).

Tonton program-program CNBC Indonesia TV lainnya secara live di sini.