Pernyataan Pamungkas Debat, Prabowo Sampaikan Maaf kepada Paslon 1 dan 3

by -88 Views
Pernyataan Pamungkas Debat, Prabowo Sampaikan Maaf kepada Paslon 1 dan 3

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memanfaatkan momen pernyataan penutup dalam debat terakhir capres untuk mengajak persatuan dan meminta maaf kepada pasangan calon lainnya. Prabowo menyampaikan bahwa persatuan dan kesatuan bangsa terdampak selama periode kampanye Pilpres 2024. Dalam pernyataan penutupnya, Prabowo yang mewakili paslon nomor urut 2 dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) memohon maaf kepada paslon 1 dan 3, apabila selama kampanye ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Prabowo menyatakan bahwa selama ini kampanye penuh dengan semangat, kontestasi, dan kata-kata yang keras. Namun demikian, Prabowo meyakini bahwa ketiga paslon, termasuk dirinya, ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Prabowo juga mengajak semua pihak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, terutama kerukunan di antara para pemimpin Indonesia.

Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada pemimpin bangsa Indonesia sebelumnya dan berkomitmen untuk meneruskan perjuangan tersebut. Dia bertekad untuk menghilangkan kemiskinan, kelaparan, korupsi, dan kurang gizi di Indonesia. Prabowo juga menyampaikan bahwa jika dia dan Koalisi Indonesia Maju menerima mandat dari rakyat, dia akan menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, tanpa terkecuali.

Sumber: https://prabowosubianto.com/pernyataan-pamungkas-debat-prabowo-sampaikan-maaf-kepada-paslon-1-dan-3/

Source link