SBY Sebut Prabowo Putra Terbaik Bangsa: Mampu Buat Indonesia Sejahtera dan Maju

by -77 Views
SBY Sebut Prabowo Putra Terbaik Bangsa: Mampu Buat Indonesia Sejahtera dan Maju

Malang, Jawa Timur — Prabowo Subianto dianggap sebagai putra terbaik bangsa oleh presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat. SBY menyatakan bahwa Prabowo layak untuk memimpin bangsa Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan secara langsung oleh SBY dalam acara kampanye akbar Partai Demokrat yang diselenggarakan di GOR Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024).

Dalam acara bertema ‘Demokrat Menang, Prabowo Presiden’ tersebut, SBY menyampaikan bahwa ada sosok putra terbaik bangsa Indonesia yang siap dan mampu membuat Kota Malang dan seluruh Indonesia menjadi negara yang sejahtera dan maju.

“Saya ingin bertanya, apakah Malang ingin maju? Apakah Malang ingin masyarakatnya sejahtera? Apakah Indonesia ingin maju? Apakah Indonesia ingin rakyatnya sejahtera? Jika ya, maka ada satu putra terbaik bangsa yang siap, cakap, dan mampu untuk membuat Malang dan Indonesia kita menjadi lebih maju dan sejahtera,” kata SBY di hadapan puluhan ribu masyarakat yang memadati GOR Gajayana.

Menurut SBY, sosok putra terbaik bangsa yang dimaksud adalah Prabowo.

“Putra terbaik bangsa itu ada di sini, bersama kita, yang saya yakin benar-benar siap dan mampu memimpin kita semua. Siapa putra terbaik bangsa itu? Prabowo, siapa? Prabowo,” ujar SBY.

SBY juga mengakui bahwa Prabowo merupakan sahabat lamanya. Selain itu, SBY juga mengajak seluruh warga Malang, Jawa Timur untuk memilih pasangan calon Prabowo-Gibran pada pemilihan umum 2024 yang tinggal hitungan hari lagi.

“Yes, Prabowo Subianto adalah sahabat saya. Karena itu, dua minggu lagi mari kita pilih pemimpin bangsa pasangan calon Prabowo-Gibran dengan nomor urut berapa? Nomor dua. Mereka akan membawa Indonesia menjadi lebih maju,” kata SBY.

Selain SBY dan Prabowo, Ketua Umum Partai Demokrat juga turut hadir dalam acara kampanye akbar tersebut. Hadir juga Gubernur Jawa Timur yang juga juru kampanye nasional Prabowo-Gibran, yaitu Khofifah Indar Parawansa; serta Wakil Gubernur Jawa Timur yang juga pendukung pasangan calon nomor urut 2, yakni Emil Dardak. (SENOPATI)

Source link